ADVSungai Penuh

Kepala Kemenag Sungai Penuh Lantik Pejabat Eselon IV

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sungai Penuh H. Pahrizal, S.Ag, MM kamis (09/01/2020) melantik dan mengukuhkan kembali pejabat eselon IV dilingkup Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

Pejabat Eselon IV yang dilantik adalah Muharum, S.Ag sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hendrizal, S.Ag sebagai Kepala Seksi Bimas Islam, Padri, S.Pd, MA sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam, dan H. Zainudin, S.PdI sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah.

Pengukuhan dan pelantikan ini menindak lanjuti Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 19 tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

Pengukuhan dan pelantikan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh dan dihadiri ASN serta Pejabat lingkup Kementerian Agama Kota Sungai Penuh.

  1. Pahrizal, S.Ag, MM Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh saat memberikan arahannya menyampaikan bahwa pengukuhan dan pelantikan kembali pejabat ini adalah merujuk dari PMA No 19 tahun 2019 yang telah diterbitkan Kementerian Agama RI, dengan dikeluarkannya PMA ini maka seluruh Kementerian Agama baik yang berada didaerah maupun dipusat melaksanakan pengukuhan dan pelantikan ulang pejabatnya.
Baca juga:  Fokus CSR Bank BPD Hanya untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh Dipertanyakan

Ia juga berharap Kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu menjaga amanah dan bekerja sesuai dengan Tupoksinya serta menjaga Marwah Kementerian Agama. (red)

Show More
Back to top button
>