KerinciOlahraga

Kalahkan Telago Betuah 1-0, Timur FC Juarai Parbo Cup ke-8

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Final Turnamen sepak bola Parbo Cup ke- 8 tahun 2021, Timur FC kandaskan ambisi Telago Bertuah. Timur FC Juari pertandingan dengan skor 1-0.

“Pertandingan berjalan lancar sejak awal hingga final, permainan yang cukup sengit, selamat untuk kedua tim yang mampu menembus hingga final, dan menjadi juara” ungkap Jonri Kamsik Ketua Panitia Turnamen.

Dijelaskannya bahwa, turnamen ini merupakan agenda tahunan yang diadakan di Desa Lolo Kecil. Meskipun sebelumnya sempat terhenti pelaksanaannya akibat pandemi covid 19.

Kegiatan ini diinisiasi oleh seluruh element masyarakat desa lolo kecil, dan juga turnamen Parbo Cup ke 8 tahun 2021 ini diadakan bertujuan untuk memperingati hari pahlawan nasional.

Baca juga:  Wawako Sungai Penuh Lepas U-13 dan U-15 Persikota Berlaga di Suratin Tebo

Turnamen dengan format setengah kompetisi dengan peserta berjumlah 32 tim yang tersebar hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Kerinci, yang memperebutkan total hadiah sebanyak Rp.16.000.000.

“Kita berharap turnamen ini dapat menjadi momen yang baik untuk seluruh pecinta olahraga sepak bola di Kabupaten Kerinci. Untuk menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola bergengsi pasca pandemi covid19, dan juga untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang olahraga sepak bola khususnya. Serta berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin kembali, agar dapat meningkatkan prestasi para pemain. Untuk memacu semangat kita untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain” Jonri Kamsik.

Baca juga:  Parah..!! Bayi Dibuang di Bibir Sungai

Jonri Kamsik mengucapkan selamat kepada Tim kesebelasan Timur FC yang telah menjadi Juara pada Parbo Cup 8 tahun ini, semoga ini bisa menjadi batu loncatan untuk menjadi yang lebih baik lagi dan untuk Tim Telago Betuah jangan pernah berkecil hati dengan hasil di tahun ini, kita bisa mencobanya lagi ditahun yang mendatang.

Dan ucapan selamat juga untuk disampaikannya atas prestasi yang diraih oleh Ronadi Prijoni yang terpilih sebagai pemain terbaik, Pendra sebagai pencetak gol terbanyak, dan Jeri Refki sebagai Penjaga gawang terbaik di parbo cup 8 tahun 2021 ini. (Red)

Back to top button
>