Muara Bulian

Kalap, Sandy Warga Tembesi Tusuk Perut Sendiri

Ilustrasi: tusuk perut sendiri
Ilustrasi: tusuk perut sendiri

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Entah apa yang ada dalam pikiran Sandy warga Desa Rambutan Masam, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari sehinga dengan kalap mata dia menusuk perut sendiri.

Menurut salah seorang warga setempat, Firdaus, kejadian pada pagi Kamis (21/2) di rumah korban (Sandy). ” Pagi kejadian di rumah dia sendiri.” Ungkap Firdaus, Jum’at (22/2) dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id.

Firdaus juga menyebutkan, untuk kronologi kejadian, dirinya tidak mengetahui secara persis. ” Saya gak tau kenapa sampai menusuk perut sendiri, karena itu mungkin urusan keluarganya.” Ujar Firdaus.

Atas insiden tersebut, pada saat kejadian korban lansung dilarikan ke Rumah Sakit Jambi guna pengobatan secara serius. Karena darah terus mengalir dari perut bagian luka tusukan. ” Kemarin sudah dibawa ke Rumah Sakit Jambi. ” Kata Firdaus.

Baca juga:  Tanggapan Perindagkop Soal Ukuran Tenda Festival Tapa Malenggang

Mendapat kabar tesebut, menjadi heboh bahan pembicaraan warga setempat, hampir setiap ada tempat nongkrong warga membicarakan kejadian tersebut. ” Dari kemarin sudah ramai warga membicarakan hal itu. ” Kata Muhili.

Menurut warga setempat, Sandy telah memiliki istri bernama Misol.  Namun belakangan ini pasangan tersebut diduga sering cekcok.  ” Kabarnya sering cekcok ” kata warga setempat. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close