Kerinci

Kapten Firman: Satgas TMMD dan Warga Tidak Hanya Mengandalkan Alat Berat

Kerincitime.co.id, Berita  Kerinci – Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 Kodim 0417/Krc, Satgas TMMD mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik dihadapkan dengan kondisi medan yang berat.

Keberadaan alat berat ini menurut Pasiter Kodim 0471/Krc Kapten (Chb) Firman, sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material, yang dapat dibantu dengan alat tersebut. Jelas, semua alat berat ini, sangat membantu pekerjaan kita,Jumat 16/10/2020

Jika mengandalkan tenaga manual kata Kapten Firman, akan sangat membantu waktu dan tenaga. Meskipun ada Excavator, semua personil yang tetap bekerja bersama masyarakat, dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri.

Baca juga:  Mencuat Nego Temuan Dana Desa di Inspektorat Kerinci, Nama Dedet dan Bambang Disebut-sebut

“Dalam pelaksanaannya juga, kita tidak hanya mengandalkan alat berat, tetapi juga kita kerahkan seluruh Satgas dan warga,” terangnya.

Kapten chb menjelaskan, Excavator didatangkan untuk mempercepat, dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk excavator agar guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan dan pegunungan agar dapat selesai tepat waktu” pungkas Kapten Firman. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>