Kasihan Siswa Berpanasan, Jam 10.30  Wib Pawai di Kerinci Belum Dimulai, Nomor Urut Diganti Lagi

Peserta Pawai HUT RI di Siulak Kabupaten Kerinci (foto/wendri)

Peserta Pawai HUT RI di Siulak Kabupaten Kerinci (foto/wendri)

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pawai HUT RI di Kabupaten Kerinci Minggu 18/08/2019 di pusatkan Siulak Gedang mendapat keluhan dari orang tua dan Guru, pasalnya hingga pukul 10.30 wib pawai belum juga dimulai, bahkan parahya nomor urut tampil mendadak berubah.

Pantauan kerincitime.co.id terlihat salah satu tim barisan dari sekolah dengan nomor undian 3 yang sudah datang sejak pagi dan rela berpanas-panasan, malah digantikan menjadi nomor urut 15, anak-anak terlihat kepanasan dan bosan menunggu.

“kami sudah datang sejak pagi, jam 10.30 wib juga belum dimulai pawainya, malah nomor urut sekolah kami nomor 3 diganti menjadi nomor urut 15” ungkap salah seorang wali siswa kepada kerincitime.co.id.

Informasi yang dihimpun perubahan nomor urut tampil adalah sekolah yang duluan datang, namun disi lain ada juga informasi yang menyebutkan yang didahulukan adalah sekolah dari daerah siulak.

Tahun lalu kata sumber, pelaksanaan di Semurup acara pawai memang dimulai  pukul 08.00 wib, “kok lama sekali hari ini, mana panas, acara baru mulai pukul 10.40 wib, kapan pawainya selesai,  kasihan anak-anak kepanasan, dan kami juga tidak berani protes” ungkapnya.

Salah serorang panitia ketika dikonfirmasi mengaku pawai dimulai pukul 09.00 wib, namun saat pantauan di lokasi acara baru muali pukul 10.40 wib

Untuk diketahui penampilan pawai, nomor tampil ganjil dipimpin langsung Bupati Kerinci Adi Rozal, sementara nomor tampil genap dipimpin oleh Wakil Bupati Kerinci Ami Taher. (wen)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful