Kasrianto Maju Untuk Pengabdian

Kerincitime.co.id, Kerinci – Kasrianto maju di kancah Pemilu DPRD Kabupaten Kerinci 2014, ia maju tidak lepas dari wujud kepedulian dan pengabdian untuk membangun kampung halaman, tanah kelahiran Kabupaten Kerinci.

Berbekal ilmu, pengalaman dan jaringan yang dibangun selama ini akan disinergikan untuk menghantarkannya mewujudkan Kerinci Adil Sejahtera (KAS). Kekuasaan harus direbut, kekuasaan harus diperjuangkan untuk meraihnya, sehingga jika berkuasa atau memiliki kewenangan kita bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan masyarakat Kerinci.

“karena perebutan atau peralihan kekuasaan salah satunya melalui Pemilu baik pemilu legislatif maupun Pemilu kepala daerah. Saya bermaksud membangun Kerinci dengan memposisikan diri sebagai wakil rakyat melalui Pemilu 2014 dari PAN dari daerah pemilihan Kayu Aro” kata Kasrianto.

Soal peluang terpilihm Suami Nurhasanah, S.Ag, M.Hum dosen IAIN STS Jambi ini mengaku, “Peluang itu ada dan terbuka lebar. Tergantung kreatifitas, kejelian, kecermatan kita mengelolanya. Dengan tulus dan ikhlas, saya mohon doa dan dukungan bapak, ibu, saudara dan rekan-rekan semua,” kata Kasrianto Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi 2008-2013.

Berbekal pengalaman kerja berawal dari menjadi wartawan sejak 1999-2008 di Jambi Ekspres dan mempin media online Jambiglobal.com sampai sekarang, anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Jambi 2003-2004, Komisioner Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi 2008-2013. Ketika menjadi wartawan banyak daerah yang sudah dikunjungi baik desa-desa yang ada di kabupaten Kerinci maupun kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi hingga sejumlah provinsi di tanah air termasuk berpergian ke luar negeri.

Dengan demikian, apa-apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat di Indonesia umumnya dan di Jambi serta Kabupaten Kerinci khususnya sudah lama terekam dalam ingatan KAS. Upaya-upaya untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Kerinci sudah dan terus dilakukan sesuai dengan kemampuan dan jaringan yang dimiliki.

“Atas persoalan yang ada di Kabupaten Kerinci selama ini, saya tidak tinggal diam. Itu wujud kepedulian saya. Contohnya ada warga Kerinci yang mau menjadi TKI ke Malaysia saya mencoba membantu seperti membantu pembuatan paspor mereka, memberi nasehat agar jangan sampai tertipu. Ketika ada jalan yang rusak di Kabupaten Kerinci saya berusaha mengkomunikasikan kepada Gubernur Jambi, DPRD Provinsi Jambi maupun kepada anggota DPR RI. Demikian pula ketika ada adik-adik yang sudah tamat kuliah mau menjadi wartawan saya berupaya membina dan mendidik mereka,” papar Kasrianto.
Diakuinya, apa yang dilakukannya belum lah banyak. Itu karena kewenangan dan kemampuannya yang terbatas.(ist)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful