HOT NEWSKerinci

Bentrok, Tim Sukses MZ Lapor Tim ADZAN Ke Polisi

Kerincitime.co.id, KERINCI – Buntut dari bentrokan dan penyerangan yang dilakukan oleh Tim Adzan terhadap tim MZ, tim MZ di desa Koto Iman yakni tempat tinggal Zainal soal pemasangan baliho oleh tim Murasman-Zubir Dahlan bersikeras memasang baliho, pada saat ada pertemuan Adi Rozal dengan masyarakat didesa tersebut.

Akibatnya Tim MZ melaporkan kejadian tersebut ke polisi,  sebab mereka berharap agar tidak terjadi konflik lebih luas lagi. Dan ia berharap kepada timnya untuk bersabar dan menahan diri. Namun, lanjutnya.

Hal ini diakui oleh Zubir, bahwa penyerangan yang dilakukan terhadap timnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan ia meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas. “Kita berharap polisi untuk menindaknya. Kalau tidak, tim-tim kami dibawah bisa takut”terangnya

Baca juga:  Amar Dimakamkan Di Garut Terkait Sulitnya Proses Membawa Jenazah Saat Pandemi

Sementara itu, Zainal Abidin calon Wakil Bupati dari Adi Rozal belum berhasil dikonfirmasikan. Ketika dihubungi, nomor telepon sellularnya tidak aktive. Kapolres Kerinci, AKBP Ismail, melalui Waka Polres, Kompol M Sanusi, membenarkan polisi yang mendapatkan laporan adanya penyerangan terhadap Timses MZ.  ”ada tiga orang yang di panggil, dua yang datang”kata M Sanusi.

Dua warga yang sudah sampai di Mapolres tambahnya, yakni EI (30) dan TH (42), sedangkan yang belum datang menyerahkan diri ke Mapolres, adalah PT.(ang)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close