Tim Sukses MZ dan ADZAN Bentrok Dipucu Soal Pemasangan Baliho

Kerincitime.co.id, KERINCI – Teryata lebaran Idul Fitri yang seharusnya menjadi momen saling memaafkan, malah membuat dua pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Murasman-Zubir Dahlan dengan Adi Rozal-Zainal Abidin semakin panas saja, apalagi kedua tim malah bentrok .

Informasi yang dihimpun terjadi bentrokan di desa Koto Iman yakni tempat tinggal Zainal. Bentrokan berawal dari pemasangan baliho, tim Murasman-Zubir Dahlan bersikeras memasang baliho, pada saat ada pertemuan Adi Rozal dengan masyarakat didesa tersebut.

Sementara informasi lainnya, tim Murasman-Zubir Dahlan ingin memasang baliho didepan rumah calon Wakil Bupati Zainal Abidin, karena dinilai pemasangannya kurang etika, tim Adzan menolak dan terjadi pertengkaran.

Zubir calon wakil bupati pasangan murasman mengakui kejadian tersebut, menurutnya, siang kemarin ia mendapatkan laporan dari tim suksesnya, bahwa, tim suksesnya mendapat penyerangan dari tim pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin.

“Iya kemarin tim kita diserang oleh tim Adi Rozal di Koto Iman. Bentrok itu terjadi karena tim Adi Rozal – Zainal melarang pemasangan baliho,”terangnya

Akibat bentrok tersebut, sebuah mobil milik tim suksesnya rusak, dan saat ini kendaraan tersebut, sudah diamankan di Mapolres Kerinci. “Tim kita sudah melaporkannya ke polisi. Mobil itu sudah ada di Mapolres sekarang,”bebernya.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful