Sungai Penuh

Kaum Empat Jenis Sungai Liuk Merapat ke Fikar – Yos

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh -Sedikitnya 200 unsur 4 jenis 5 Koto dan 4 Desa Sungai Liuk sepenuh hati mendukung Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako yang dihelat 9 Desember 2020 tahun ini.

Pernyataan itu disampaikan kepada Fikar Azami dan Yos Adrino saat  bersiraturahmi dikediaman Asyafri Jaya Bakri Tanah Kampung, Minggu (11/10/2020) malam tadi.

“Saya mewakili tokoh masyarakat Pesisir Bukit yang bersiraturahmi dengan colon walikota dan wakil walikota, Pak Fikar Azami dan Pak Yos Adrino dengan sepenuh hati mendukung beliau menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh,” ujarnya.

Tokoh Adat 5 Koto Dahlan Kari, dpt juga mengungkapkan yang sama dirinya dan tokoh adat 5 Koto juga sepakat dan sepenuh hati mendukung Fikar – Azami dan Yos Adrino sebagai Walikota dan Wakil Walikota.

Baca juga:  Fikar – Yos Akan Wujudkan Negeri Para Hafiz Qur’an

“Secara lisan mulai ninik mamak,ulama,pemuda,ibuk -ibuk, menyatakan sikap mendukung Fikar Azami – Yos Adrino,” ujarnya

“Kita sudah yakin dan percaya, dan kita mengharapkan Fikar Azami dan Yos Adrino memimpin Kota Sungai Penuh kedepan,” ujarnya

Supriman Rio tokoh masyarakat 4 Desa Sungai Liuk juga mendukung dan berjuang bersama dengan Fikar – Yos di Pilwako Sungai Penuh.

“Kita mendukung dan berjuang untuk memenangkan pak Fikar Azami da Yos Adrino menjadi walikota dan wakil walikota,” tegasnya

Fikar Azami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan masyarakat Pesisir Bukit, 5 Koto, 4 kDesa  Sungai Liuk kecamatan Pesisir Bukit.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada depati, ninik mamak dan ibuk – ibuk yang telah menyatakan dan mendukung saya dan bang Yos yang merupakan anak kemenakan kayo 5 Koto,” ujarnya.

Baca juga:  Kunjungi Pusat Anyaman di Rawang, Al Haris Disambut Riuh Pengrajin dan Mak-Mak

“Mari kita bersama sama bergandengan tangan dan kerja keras untuk memenangkan saya dan Pak Yos Adrino,” ungkapnya.

Calon wakil walikota Yos Adrino mengungkapkan selaku anak jantan 5 Koto dan Pesisir Bukit, maka sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memperhatikan pembangunan Pesisir Bukit kedepan. (ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>