Kerinci

Kehadiran JK ke Kerinci Disayangkan, Kenapa Tidak Saat Jadi Wapres Dulu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Meskipun sudah berselang seminggu lebih kehadiran Jusuf Kala (JK) mengunjungi PLTA di Batang Merangin Kerinci, namun ceritanya masih hangat saja dibicarakan ditengah masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

Betapa tidak kehadiran JK disatu sisi tentu bagsu untuk kepentingan kerinci kedepan, disatu sisi JK dinilai hanya untuk kepentingan usahanya.

Kenapa tidak dari dulu saat menjabat menjadi Wakil Presiden RI kata Halim salah seorang warga kepada kerincitime.co.id.

Ungkapan ini cukup beralasan, sebab kehadiran JK saat tidak lagi menjabat orang nomor dua di Indoensia ini tentu tidak banyak bermanfaat bagi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.

“jika masih menjabat jadi Wapres datang ke kerinci begitu banyak imbasnya, tentu tidak serta merta datang sendiri, sejumlah kementrian tentu akan hadir seperti Kemetrian PU, Kementrian pertanian, Kementrian Perkebukan dan kementrian Perikanan sesuai dengan potensi Kerinci dan Sungai Penuh, selagi menjabat gunakan tandatangan untuk membantu agama allah” ungkapnya.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Kondisi saat ini tambahnya, di PLTA itu sendiri terjadi monopoli berbagai hal, seperti tenaga kerja, penyuplai bahan-bahan sembako, bahan bangunan, hingga sayur-mayur. “jangan monompoli, bagi-bagilah dengan masyarakat kerinci” ungkapnya. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close