HOT NEWSJambi

Kemas Faried Alfarelly Sosok Tokoh Muda Jambi Yang Diperhitungkan

Kerincitime.co.id, Jambi – Kemas Faried Alfarelly (KFA) sosok tokoh muda jambi yang diperhitungkan, pasalnya kiprah KFA sejak beberapa tahun terakhir populeritasnya terus beranjak  naik. Bagi warga Jambi saat ini KFA menjadi begitu sering disebut, dan menjadi buah bibir warga jambi. Begitu pula di kabupaten / kota dalam provinsi jambi, nama KFA semakin dikenal.

Sosok pemuda satu ini ternyata tidak alergi duduk di kaki lima, sosok gaul boleh dibilang begitu, KFA ternyata juga begitu aktif diberbagai organisasi kepemudaan dan masyarakat. Sebeb dengan aktifnya di organisasi ini ia mampu menunjukkan karakter dan kepribadiannya.

Ketika ditemui di Jambi beberapa waktu lalu, sosok KFA yang aktif di organisasi AMPI, KNPI hingga organisasi politik yang mana saat ini bergabung di Partai Golkar. Mengungkapkan bahwa saat ini giliran pemuda berkarya. Sebab ditangan pemuda kita mampu memberikan kontribusi maksimal untuk kebutuhan indonesia.

Baca juga:  Dokter Spesialis Paru Meninggal Karena Corona di Medan

Dikatakan KFA sapaan akrabnya motivasi ia maju menjadi caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jambi nomor urut 3, adalah langkah awal menuju tujuan yang besar, baginya pemuda harus memberi peran terhadap bangsa ini. Seperti para pejuang di zaman penjajahan dulu.

“organisasi menjadi modal bagi saya untuk pengembangan diri dan penambahan wawasan ilmu” ungkap KFA kepada kerinctime.co.id.

Pada tahun 2009 lalu, KFA juga pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI Dapil Jambi. Meskipun gagal, namun itu menjadi bagian pengalaman  yang sangat berharga untuk maju kembali menjadi calon anggota legislatif untuk DPR RI. (ton)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close