Gaya HidupNasionalOlahraga

Kemenangan di Thailand Kado HUT RI ke-74 dari Daud Yordan

Petinju Indonesia, Daud Yordan (kiri) saat menghadapi Aekkawee Kaewmanee di Bone Night Club, Pattaya, Thailand, Minggu (4/8/2019) malam. [Dok. Mahkota Promotion]
Petinju Indonesia, Daud Yordan (kiri) saat menghadapi Aekkawee Kaewmanee di Bone Night Club, Pattaya, Thailand, Minggu (4/8/2019) malam. [Dok. Mahkota Promotion]
Kerincitime.co.id – Petinju Indonesia, Daud Yordan menjadikan kemenangan atas Aekkawee Kaewmanee (Thailand) sebagai kado HUT RI ke-74 yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Daud Yordan menang RTD (referee technical decision) atas Aekkawee pada ronde kelima di Bone Night Club, Pattaya, Thailand pada Minggu (4/8/2019) malam WIB.

Kemenangan itu membuat petinju berjuluk Cino itu berhak menyabet sabuk kelas ringan super WBC International Challenge Belt, yang berada di bawah naungan WBC Asia.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan ini walaupun memang apa yang saya harapkan untuk memukul jatuh tidak terjadi,” ujar Daud Yordan dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com jaringan serujambi.com media partner kerincitime.co.id, Senin (5/8/2019).

Baca juga:  Recky Yoza Siap Pimpin PSSI Kota Sungai Penuh

“Ini kemenangan luar biasa terlebih karena kita sebentar lagi akan merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Tentu ini kado buat bangsa kita,” sambungnya.

Lebih jauh, Daud menganggap kemenangan ini sangat penting untuk dirinya kembali menapak ke jenjang yang lebih tinggi, setelah di pertarungan sebelumnya kalah dari Anthony Crolla di Manchester, Inggris, tahun lalu.

“Pertandingan ini langkah awal untuk menapak ke jenjang yang lebih tinggi yaitu juara dunia,” tukas Daud Yordan.

Kemenangan ini membuka peluang Daud Yordan untuk kembali menuju perburuan gelar juara dunia.

Pasalnya, setelah duel ini, petinju berjuluk Cino itu direncanakan bakal kembali bertarung dalam perebutan sabuk lowong WBC Silver.(bud)

Baca juga:  Atalanta Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Kalahkan Shakhtar Donetsk

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close