Gaya HidupHOT NEWSKerinciPariwisata/BudayaSungai PenuhWisata

Kereen.! Gelar TRUNKSHOW Pertama Di Kota Sungai Penuh Dan Kab. Kerinci Di Dej Convention Hall

Kerincitime.co.id – Sungai Penuh, bukan hanya olahraga basket, ternyata gedung Dej Convention Hall bisa di gunakan untuk berbagai macam acara.

seperti salah satu acara Trunkshow pertama di kota Sungai Penuh dan kabupaten Kerinci ini juga menggunakan gedung Dej Convention Hall sebagai sarana pendukung berjalanya acara tersebut.

selain tempat yang elegant,nyaman,suasana yang berbeda dan fasilitas yang mumpuni di tambah lagi dengan kapasitas daya tampung yang cukup memadai 700 – 1000 lebih pengunjung.

tentu saja Dej Convention Hall menjadi opsi pilihan tempat untuk menyelenggarakan acara yang membutuhkan sausana yang berbeda dengan daya tampung yang cukup besar.

perlu di ketahui  bahwa kegiatan Trunkshow ini sendiri di selenggarakan oleh brand fashion terkenal yaitu Yesa Collection. yang mana produknya sudah tersohor di berbagai negara tetangga dan tersebar luas di seluruh indonesia dengan qualitas yang tidak perlu di ragukan lagi.

Baca juga:  Wagub Abdullah Sani Sambut Kepulangan Jemaah Haji Jambi Kloter 24

namun ada yang lebih membanggakan lagi, ternyata Yesa Collection ini merupakan brand besutan putra putri asli dari daerah Kab Kerinci Kota Sungai Penuh.

bahkan dapur produksinya sendiri berada di Kabupaten Kerinci, tepatnya di desa Tanjung Pauh Hilir.

buat anda yang penasaran dengan koleksi-koleksi produk style dari Yesa Collection bisa langsung meluncur ke gerai resmi store nya  di Tanjung Pauh Hilir.

dan untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan,event,acara,perpisahan,wisuda,dan wedding yang membutuhkan ruang daya tampung yang cukup besar dan elegant dengan harga yang relatif terjangkau, bisa menggunakan gedung Dej Convention Hall.  beralamat di Jln Depati Parbo Desa Koto Lebu Kota Sungai Penuh.

Baca juga:  Pemalakan di Tanah Cogok, Kapolres Kerinci: Kita Kumpul Bukti Untuk Dilakukan Penyelidikan

(Red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button