HOT NEWS

Kerinci Lebih Baik Berkeadilan Adi-Ami Ternyata Dinilai Tidak Adil

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Slogan Kerinci Lebih Baik Berkeadilan (KLBB) Adirozal – Ami Taher ternyata dinilai tidak adil, hal ini mencuat pasca rekapitulasi Pembangunan Infrastruktur Dinas PUPR Kerinci tahun 2020 bocor ditengah publik.

Bocornya selebaran Rekapitulasi rencana Pembangunan Infrastruktur tersebut beredas di media soasil.

Dalam selebaran Rekapitulasi Pembangunan Infrastruktur tersebut, terdapat sejumlah catatan penting yang berupa pembagian pembangunan sejumlah proyek yang terbagi dalam 16 Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci untuk tahun 2020.

Parahnya jumlah anggaran Dinas PUPR Kerinci sejumlah Rp. 173.889.400.750,- dari jumlah tersebut, Siulak mendapat anggaran paling dominan dibanding 16 kecamatan lainnya di Kabupaten Kerinci.

Anggaran untuk Siulak mencapai angka Rp. 49,6 M, Kecamatan Siulak Mukai 4,9 M, Gunung Kerinci 16,1 M, Gunung Tujuh 1,1 M, Kayu Aro 5,1 M, Kayu Aro Barat 1,6 M.

Baca juga:  Gempa Jepara Tak Berpotensi Tsunami

Sementara Air Hangat 1,6M, Air Hangat Timur 1,5 M, Air Hangat Barat 8,6M, Depati Tujuh 39,4M, Keliling Danau 3,8M. Gunung Raya 6,1M, Batang Merangin 6,8M.

Kemudian untuk Kecamatan Setinjau Laut 1,1M, Danau Kerinci 25M, dan Bukit Kerman 1,2 M.

“kok anggaranya banyak untuk daerah siulak, ini tidak adil, sesuai dengan slogannya Kerinci Lebih Baik Berkeadilan, itu ternyata tidak benar” ungkap ari warga Kerinci. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close