HOT NEWSKerinciPilkadaPolitik

Kerinci Mulai Memanas, Kantor Camat Kayu Aro Terbakar

Kerincitime.co.id, Kerinci – Pasca putusan MK yang memutuskan pasangan Adi Rozal-Zainal Abidin sebagai Bupati terpilih Pilkada kerinci  pada, Kamis 23 Januari lalu situasi Kerinci memanas. Dini hari tadi,Senin (27/1)  sekitar pukul 01.00 wib kantor Camat kecamatan kayu aro terbakar, penyebab kebakaran sejauh ini belum diketahui secara pasti.

Pihak kepolisian salam hal ini Polsek kayu aro yang dikonfirmasikan jambiglobal belum berani mengungkapkan indikasi awal penyebab kebakaran tersebut.

Kapolsek Kayu Aro, AKP Surmayadi kepada jambiglobal mengatakan kronologis kebakaran berawal dari laporan warga yang dan petugas jaga malam  ke Polsek. Dirinya bersama anggota dan Camat langsung menuju lokasi.”Saya bersama anggota langsung menuju lokasi kejadian dan benar  telah terjadi kebakaran, untuk korban jiwa tidak ada karena kejadian di luar jam kantor dan untuk kerugian sementara belum dapat diperkirakan, sementara masih dihitung,”jelasnya.

Baca juga:  Mencuat! Ada Dugaan Setor Uang Proyek 1.5 Persen ke Oknum UKPBJ Kerinci

Apakah ada hubungan dengan hasil pilkada ? Surmayadi idak berani mengungkapkan hal itu.“sejauh ini belum ditemukan indikasi adanya unsur politis ,kita belum bisa memberi kesimpulan apa-apa, kita masih menunggu Puslapfor dari Polda Sumsel diperkirakan besok (Selasa,28/1)  sampai di kerinci,”kata Surmayadi via telepon seluler, Senin ( 27/1) sore.

“Indikasi awal kantor camat tersebut terbakar bukan dibakar artinya terbakar bisa saja ada indikasi sengaja dibakar, “ucapnya.

Sementara itu, informasi yang berhasil dirangkum  jambiglobal dilapangan bahwa kantor camat kayu aro terbakar kental unsur politis, seperti diketahui di kecamatan tersebut salah satu pasangan calon bupati kalah.”Unsur politiknya kentara sekali, ada pasangan calon yang kecewa karena kalah di situ,”kata sumber tersebut yang meminta namanya tidak disebut.(JG/Helmi)

Baca juga:  Video Prosesi Pengenongan Pemangku Adat Ulayat Depati Rencong Telang Pulau Sangkar

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>