HOT NEWS

Kerumunan Warga di Warnet dan Tongkrongan Dibubarkan Aparat Polisi dan TNI

Kericitime.co.id, Berita Kuala Tungkal – Sejumlah lokasi yang menjadi tempat favorit nongkrong warga saat malam hari di Kota Kuala Tungkal dirazia dan dibubarkan oleh petugas gabungan dari kepolisian Polsek Tungkal Ilir dan Koramil Tungkal Ilir, Kamis (09/04/20) malam kemaren.

Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agus A Purba, SH, MH dan Danramil 419-02/TI Kapten Inf Suseno dengan puluhan personil TNI-Polri.
Dengan menggunakan pengeras suara, petugas meminta masyarakat yang tengah nongkrong di warung maupun ditempat nongkrong dan warnet membubarkan diri dan kembali ke rumah, dilansir Portaljambi.com media partner Kerincitime.co.id dari laman Lintastungkal.com.
“Kami imbau warga untuk hindari keramaian, yang masih di warung, tolong makanannya dibawa, dibungkus dan dibawa pulang,” kata petugas Kepolisian menggunakan toa.
Mendengar instruksi petugas, sejumlah warga yang notabennya banyak anak muda sedang nongkrong langsung membubarkan diri dan bergegas meninggalkan tongkrongan.
“Kami meminta kesadarannya untuk mematuhi anjuran dari pemerintah, karena ini demi kepentingan dan kesehatan bersama, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” kata petugas.
“Nah, kalian yang muda mudi jangan pula disuruh bubar di sini malah pindah kumpul lagi di tempat lain, mending pulang belajar dirumah,” timpal salah satu anggota berseragam TNI. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close