ADVSungai Penuh

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Apresiasi Kegiatan TMMD di Sungai Ning

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh secara resmi telah ditutup oleh Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial Rabu, (27/03/2019).

Dalam acara penutupan, hadir Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Arfan Kamil dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kerinci, Fikar Azami usai penutupan TMMD mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kinerja anggota TNI, yang telah telah suskses melaksanakan kegiatan TMMD ke 104.

Menurutnya, berkat adanya kegiatan TMMD ke 104 yang dialokasi di Desa Sungai Ning Kota Sungai Penuh, pelaksanaan pembangunan yang menjadi agenda TMMD bisa berlangsung dengan cepat.

Baca juga:  Mencapai Sungai Penuh Cerdas, Disdik Bangun Sarana dan Prasaran yang Merata

“Terima kasih kepada anggota TNI, dengan adanya kegiatan TMMD pembangunan infrastruktur jalan yang sebelumnya berat bisa diselesaikan dengan cepat,” ungkapnya dilansir metrojambi.com.

Sementara itu, Kasdam II Sriwijaya, Brigjen TNI Syafrial menyampaikan sebagai koordinator pelaksanaan TMMD di seluruh Indonesia, dia juga mengapresiasi program TMMD yang dilaksanakan serentak di Indonesia.

Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh dan rakyat bisa menikmati pembangunan,” jelasnya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close