ADVSungai Penuh

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Untuk Mesjid

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Untuk Mesjid
Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Untuk Mesjid

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami,  SH. MH,  Sabtu (18/5) menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh di Masjid Nurul Iman,  Dusun Baru, Sungai Bungkal.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh masuk dalam tim I yang dipimpin Walikota diwakili Sekda Munasri,  MSi,  MH.

Dalam Safari Ramadhan ini Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami,  menyerahkan langsung bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta.

Fikar Azami dalam mengatakan bahwa tujuan dilakukan safari Ramadhan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan memberikan informasi terkait pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Sungai Penuh.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan

“Selain meningkatkan silaturahim antara pemerintah dengan warga masyarakat, dengan adanya silahturami ini kita juga ingin menerima dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, ” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Dusun Baru yang juga pengurus masjid Nurul Iman, dr. Yusuf Gayo, memaparkan rencana pembangunan masjid kedepannya.

“Kami berencana akan membangun TPA dan rumah Tahfiz sekaligus ruang pertemuan. Selain itu, kami juga akan membangun tempat wudhu.
Dan yang tidak kalah penting, kami juga berniat meninggikan masjid sekitar 1 meter untuk menghindari banjir, ” ungkapnya.
“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemerintah Kota Sungai Penuh, ” sambungnya. (adv)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close