Sungai Penuh

Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami Sambut Baik Pengurus DPD IWO

Pengurs IWO Kerinci SUngai Penuh bersama Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami
Pengurs IWO Kerinci SUngai Penuh bersama Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Kedatangan Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci – Sungai Penuh Ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kota sungai Penuh disambut lansung oleh Ketua DPRD Kota sungai penuh rabu, 24/07/2019.

Fikar Azami.SH., MH. Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, diruangan kerjanya (24/07) pukul 10:00 Wib pagi, menyambut baik kunjungan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci-Sungai Penuh periode 2019-2024.

Ketua DPRD kota sungai penuh Fikar Azami.SH., MH di dampinggi oleh adc, dan dari DPD IWO Kerinci – Sungai Penuh periode 2019-2024 dihadiri oleh DPT. Doni Efendi Ketua DPD IWO didampingi Riko Pirnando Sekjen, Endi Surdani Bendahara dan Desi Pebriana Humas DPD IWO kerinci-Sungai penuh dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh mantan wartawan dan LSM Zulkifli Komoen saat ini katanya sudah menjadi pengusaha sukses.

Baca juga:  Recky Yoza Siap Pimpin PSSI Kota Sungai Penuh

Dalam temu silaturahmi antara DPRD Kota sungai penuh dan Pengurus DPD IWO Kerinci – Sungai penuh periode 2019-2024 itu. Membicarakan tentang pengembangan informasi pembangunan kota sungai penuh, melalui Media – media online kekinian, yang penyebarannya lebih efektif, cepat dan penyebarannya yang luar dalam hitungan detik dan menit.

Fikar Azami.SH., MH. Ketua DPRD kota sungai penuh, selaku tokoh mudah kota sungai penuh, sangat meng-Apresiasi dan mensuport keberadaan media – media online dalam peran sertanya membangun kota sungai penuh di bidang informasi publik.

“Saya pribadi maupun selaku perwakilan rakyat, sangat meng-Apresiasi dan mensuport penuh keberadaan media online atau syber dokota sungai penuh. Dalam peran sertanya dibidang informasi publik tentang pembangunan kota sungai penuh” sampai Fikar Azami.SH., MH. Ketua DPRD kota sungai penuh di hadapan pengurus DPD IWO kerinci – kota sungai penuh periode 2019-2024. (Tim)

Baca juga:  DEJ Convention Hall Logo Design Contest Berhadiah Jutaan Rupiah

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close