HOT NEWSHukumKerinci

Asik Pesta Sabu di Siulak Kerinci, Oknum Polisi, Bandar dan Seorang Perempuan Diciduk

Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu di Siulak Kerinci
Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu di Siulak Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Unit Reskrim dan Intel Polsek Gunung Kerinci yang di pimpin lansung oleh ipda Alti irawan selaku Kanitreskrim Polsek Gunung Kerinci berhasil menangkap tiga orang penyalah gunaan narkoba di Kecamatan Siulak  Kabupaten Kerinci pada  ( 24/07/19)rabu malam.

Ketiga tersangka penyalah gunaan narkoba ini di ringkus saat sedang berpesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah di Desa Koto Tengah Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci.

Dilansir dari semestasjambi.com, Kanit reskrim Polsek Gunung Kerinci Ipda Alti Irawan menjelaskan bahwa Penangkapan ketiga tersangka berkat dari laporan masyarakat bahwa di salah satu rumah warga sedang ada pesta narkoba.

“berkat laporan masyarakat kami melakukan penggrebekan dan berhasil menangkap tiga tersangka”ujarnya.

Baca juga:  Perisai Kobra Minta Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W Senilai Rp. 16 M Dibongkar

Ketiga tersangka tersebut S.F (50) Laki- Laki, Pekerjaan Swasta, Alamat Desa Siulak Deras Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci yang merupakan mantan Big Bos Kerinci Putra,  S.M, (31) Perempuan, Alamat Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak.

Sedangkan inisial A.S, (36) laki-laki, merupakan oknum  Anggota Polri berpangkat Brigadir yang bertugas di Polres Padang Aro Solok Selatan yang beralamatkan Desa Koto Lanang Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci.

Dari ketiga tersangka di dapatkan barang bukti pada saat penangkapan sebanyak, 4 kantong plastik besar yg berisi Narkoba Jenis Sabu  siap edar senilai belasan juta rupiah.

Alat penghisap sabu sejenis bong dan uang sebanyak Rp 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah ) dari Tas milik S.F

Baca juga:  Bagun Jalan Nasional di Kerinci, Diduga PT. Aurora Gunakan Aggregat dan Bahan Illegal

Kanit reskrim polsek gunung Kerinci IPDA Alti Irawan mengatakan bahwa tersangka S.F merupakan bandar narkoba besar yang selama ini di cari keberadaan nya dan sangat sulit untuk di tangkap karena sering berpindah pindah tempat dan juga sudah lama menjadi target operasi polsek gunung kerinci.

“satu dari tiga tersangka berinisial S. F merupakan bandar sabu sabu lintas provinsi yang selama ini sangat sulit kami cari keberadaan nya dan malam ini berhasil kami tangkap,”ujar Alti.

Untuk selanjutnya,ujar Kanit reskrim yang biasa di panggil Alti menerangkan bahwa ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Gunung Kerinci dan akan di bawa kemapolres kerinci guna untuk di lakukan pengembangan lebih lanjut. (red)

Baca juga:  Mengusung DEJ Bertarung di Pilwako 2020, Begini Hasil Pertemuan Tokoh dan Adat 3D Di Bandung

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close