ADVSungai Penuh

Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna Dalam Pembangunan

Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna
Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami menjadi narasumber Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna Kota Sungai Penuh yang di gelar Dinas Sosial Sungai Penuh, bertempat di Aula Hotel Matahari, Rabu (24/07/2019).

Ketua DPRD Sungai Penuh mengatakan Karang Taruna merupakan salah satu lembaga kepemudaan sangat penting untuk pengembangan generasi muda untuk dilibatkan dalam pembangunan baik ditingkat kecamatan lebih-lebih di Desa.

“Karang Taruna butuh dorongan untuk pengembangan generasi muda agar dilibatkan dalam pembangunan tingkat Kecamatan, Desa hingga Kota Sungai Penuh,”Jelas Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Terkait belum adanya Karang Taruna Kota, Ketua DPRD Sungai Penuh mengatakan mudah-mudahan Karang Taruna Kota segera terbentuk.

Baca juga:  Alasan Keluarga Menolak DEJ Maju Di Pilwako 2020 Sungai Penuh, Netizen "Kami Hormat Dan Salut"

“Dengan terbentuknya Karang Taruna Kota nanti, seluruh Karang Taruna yang ada dikecamatan bisa mendapat anggaran dari pemerintah melalui jalur Karang Taruna Kota,” Ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna mendorong dan mengembangkan peran pemuda dalam membantu program ditingkat desa kecamatan hingga Kota Sungai Penuh. (adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close