HOT NEWSJambiKerinciOlahragaSungai Penuh
Trending

Ketua Koni Dan Perbasi Jambi Berdecak Kagum Setelah Sambangi Gedung DEJ Convention Hall

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, tidak dapat berkata-kata lagi, itulah ungkapan yang keluar dari mulut ketua Umum koni Prov jambi Indra Armendaris dan Ketua Perbasi Jambi Herman setelah menyambangi gelanggang olahraga Basket Dej Convention Hall yang terletak di tengah Kota Sungai Penuh Jum’at (28/08).

dalam kunjungannya  Indra memberikan support kepada Dej Convention Hall dan para pecinta Basket yang ada di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci untuk tetap semangat latihan.

ini Hall sudah benar-benar mantap dan Maknyus , kualitas dan fasilitas yang di berikan sudah sangat memenuhi standar untuk olahraga basket dengan harga sewa yang sangat cukup murah. gedung sebaik ini harus sangat di manfaat kan dengan baik dan benar, khususnya di kalangan masyarakat yang menyukai Olahraga Basket.

Baca juga:  Ditemukan Mayat Pria Terkait Kebakaran Gang Siku

selain itu Ketua Umum Koni dan Perbasi juga berencana membawa pemain luar untuk bermain di lapangan DEJ Convention Hall.

“nanti setiap ada kegiatan besar yang ada di provinsi dan daerah kota maupun kabupaten lain akan kita arahkan ke Dej Convention Hall Sungai Penuh. dan insyallah kedepannya jika ada kesempatan kita akan coba bawa pemain basket dari luar untuk bermain di gedung ini (DEJ CONVENTION HALL). ungkap Indra

 

ungkapan senada juga di sampaikan oleh ketua Umum Perbasi Jambi.

“kita akan upayakan ada pemain yang akan kita kirim dan arahkan ke Kota Sungai Penuh khususnya di DEJ Convention Hall. hall ini untuk memotivasi para pecinta basket yang ada disini untuk lebih semangat latihan lagi. oh ya, saya dapat hadiah juga dari Manajemen Dej Convention Hall berupa pakaian khas gedung keren ini, insyallah sampai di Jambi akan saya pakai terus, kami ikut bangga dengan adanya gedung Olahraga Basket yang semewah ini di Kota Sungai Penuh.” Pungkas Herman.

terpisah owner Dej Convention Hall Defitra Eka Jaya putra asli daaerah Kota Sungai Penuh yang berkarir di Ibu Kota Jakarta ini, di konfirmasi media ini melalui telpon seluler juga mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan, support Ketua Umum Koni dan Perbasi Provinsi Jambi.

Apresiasi yang tinggi untuk ketua Perbasi provinsi jambi dan ketua Koni Provinsi Jambi atas keperduliannya terhadap perkembangan olah raga di Kota Sungai Penuh dan Kerinci. dan kita dari manajemen DEJ CH mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan beliau ke DEJ CH dan sangat senang dengan respon puas dari beliau berdua atas fasilitas gedung basket yang kita bangun dalam rangka meningkatkan minat dan prestasi basket Kota Sungai Penuh dan Kabupten Kerinci. semoga kunjungan ketua Perbasi dan koni ini menjadi awal yang baik untuk promosi Kota Sungai Penuh dan Kerinci khususnya dibidang olah raga.Defitra Eka Jaya

Perlu di ketahui hingga saat ini sudah  tersedia 2 Akademi (sekolah) Basket di Kota Sungai Penuh yang melakukan latihan di Dej Convention Hall.

Baca juga:  Cek Endra Mendoakan Semoga Adinda Fasha Cepat Sembuh

2 akademi tersebut antara lain yaitu.

  1. Pecinta Basket
  2. Pelatihan Akademi 0417

(Red)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close