Ketua Lembaga Adat Dan Masyarakat Sungai Penuh Ucapkan : Terimakasih Sandiaga Uno

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh , viralnya video sandiaga uno di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci bahkan hingga ke berbagai media network provinsi jambi berkenaan dengan ucapan terimakasih sandiaga uno atas kepercayaan masyarakat sungai penuh dalam memberikan dukungan pada pilpres  beberapa bulan yang lalu, dengan perolehan suara 83.5%.

rasa terimakasih itu di sampaikan langsung oleh sandiaga uno dalam video yang berdurasi 34 detik, dengan penuh rasa syukur, sandiaga memberikan 1 ekor sapi qurban melalui Forum Pemuda Peduli Depati Nan Betujuh (FPPWD7) Sungai Penuh. yang mana ibadah qurban merupakan agenda rutin Forum FPPWD7 setiap tahunnya.

terkait video yang viral tersebut, banyak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan, baik  itu dari pemuda pemudi ,Netizen, dan maupun dari ketua lembaga adat yang ada di kota sungai penuh. mereka juga menyampaikan ucapan yang sama untuk sandiaga uno melalui video yang telah di compilasi dengan d ruasi 10+- menit tersebut.

dalam video tersebut tampak H. Khaidir salah satu ketua lembaga ada yang ada di sungai penuh menyampaikan rasa terimakasih dan juga turut mendoakan sandiaga uno agar selalu diberikan keselamatan, rezeki dan balasan kebaikan yang sebanyak-banyaknya.

Selain Itu, anggota Forum FPPWD7 juga menyampaikan rasa terimakasih kepada sandiaga uno atas qurban yang di berikannya dan juga kepada ketua umum Defitra Eka Jaya yang telah berjuang bersama-sama anggota untuk memperluas dan memperbesar forum FPPWD7 hingga saat ini.

 

(Ang)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful