ADVKerinci

Ketua TP-PKK Kerinci Optimis Masuk 6 Besar Tingkat Nasional

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Sebagai wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah binaan TP-PKK Kabupaten Kerinci, untuk mengharumkan nama Kabupaten Kerinci di kancah nasional.

Tak henti-hentinya, mereka terus melakukan pembinaan terhadap Desa Mekar Sari, Kecamatan Kayu Aro, yang merupakan perwakilan Desa di Provinsi Jambi yang mengikuti lomba hatinya PKK tingkat nasional.

Hal tersebut terbukti pada Jumat (25/01) hari ini, Ketua TP-PKK Kerinci, Hj Nailil Husna kembali meninjau persiapan di Desa Mekar Sari, didampingi Kadis Pemdes, Camat Kayu Aro, Edi Ruslan, dan Kabag Humas Montri.

Ketua Tp-PKK Kerinci, Hj Nailil Husna, dikonfirmasi mengatakan bahwa berdasarkan pantauan di Desa Mekar Sari, saat ini untuk memasuki 6 besar, persiapan sudah hampir 100 persen. Artinya, Desa Mekar Sari yang mewakili Jambi pada lomba hatinya PKK tingkat Nasional sudah siap bersaing dengan bersaing dengan 34 Provinsi di Indonesia.

Baca juga:  Baru Saja Dikerjakan, Jalan Nasional Sungai Penuh – Letter W Sudah Berlobang dan Retak-retak

“Penyuluhan dan koordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini OPD, sudah kita lakukan. Bukan hanya itu saja, kita juga sudah berkoordinasi dengan Provinsi,” ujarnya.

Dengan memiliki unggulan tanaman yang tidak dimiliki oleh provinsi lain yakni kopi, yang telah meraih juara di tingkat nasional. Tentunya, pihaknya optimis masuk pada 6 besar yang penilaiannya akan dilakukan pada akhir 30 Januari ini.

“Saat ini tinggal pembenahan, merapikan saja, persiapan kita sudah 100 persen, apa yang diminta oleh pusat sudah kita lengkapi, tinggal hanya mengirim video lagi,” tegas Ketua TP-PKK. (adv)

Sumber : metrojambi

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close