HOT NEWS

Kincai Plaza Dipenuhi Sampah, Bau Pesing, Bau Tinja Dan Lantai 3 Diduga Tempat Maksiat

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pusat perbelanjaan Kincai Plaza di Kota Sungai Penuh luput dari perhatian pemerintah, dan kini kondisinya sangat memprihatinkan, disetiap sudut dan tempat yang ada di kincai plaza dari lantai satu hingga lantai 3 sampah bertumpuk dan parahnya lagi aroma pesing pun selalu dirasakan oleh pengunjung yang datang.

“setiap sudut kincai plaza bau pesing, sampah bertumpuk dimana-mana, kondisi ini tentu membuat tidak nyaman pengunjung yang datang untuk berbelanja” ungkap Maidianda salah seorang aktifis kerinci kepada kerincitime.co.id.

Bukan itu saja Maidianda sempat merekam video dan memfoto kondisi kincai plaza yang dipenuhi sampah itu, bahkan ia mempostingkan ke media sosial facebook.

Baca juga:  Diduga Illegal, Ribuan Kubik Material Dikeluarkan dari Tambang di Lubuk Nagodang

Menurutnya pemerintah harus melihat dan memperhatikan kincai plaza ini, sebagai pusat perbelanjaan yang ada di kota sungai penuh. Sebab meskipun sederhana ini menjadi tempat yang tiada duanya di sungai penuh.

Selain tumpukan sampah, bau tinja dan pesing, parahnya lagi di lantai tiga kincai plaza terdapat banyak kafe-kafe diduga tidak ada izin dan menjadi tempat maksiat, kondisi ini di keluhkan oleh pedagang yang ada di kincai plaza. (ang)

 

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close