HOT NEWSKerinci

Kisruh Aset OP Bina Marga Mencuat, Decar Alfitra Ngotot Kuasai Aset

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kisruh soal aset di PUPR yang mencuat dan sengaja ditahan mantan Kasi OP, Decar Alfitra di Bidang Bina Marga Kasi OP ( Operasional dan Pemeliharaan) Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, mulai menjadi buah bibir di Dinas tersebut.

Diketahui sebelumnya, Aset OP yaitu, yang baru beli 8 unit pengadaan 2019 belum terpakai , second 5 unit kondisi parah, hanya 1 unit bisa di manfaatkan.

Selain beberapa unit mesin perambah, ada 1 unit mobil Pick Up dan 1 motor bernomor plat merah turut ditahan mantan Kasi OP Bina Marga Dinas PUPR, Decar Alfitra.

Sementara Kasi OP yang saat ini dijabat oleh Wisman dihubungi via seluler oleh kerincitime, Senin (10/5/21) sekitar pukul 14:00 wib, menyebutkan bahwa aset tersebut memang ada faktanya. Namun, kasi OP Wisman menolak untuk memberikan keterangan terkait soal aset OP yang masih ditangan Mantan Kasi OP Decar Alfitra.

Baca juga:  Bahas Kerusakan Lingkungan Akibat Galian C Illegal, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polres Kerinci

“Tapi saya tidak mau berkomentar soal aset yang masih dikuasai Kasi OP lama. Kalau kebutuhan untuk mendukung kerjaan di OP saat ini sangat kami butuhkan,”ujar Wisman kepada Kerincitime.co.id.

Berhasil diperoleh bocoran informasi dari orang dinas tidak mau disebutkan namanya oleh Kerincitime.co.id mengatakan, bahwa mantan Kasi OP masih ngotot menduduki jabatan tersebut.

“Kata Decar jabatan yang dijabat saat ini oleh Wisman hanya sementara waktu saja. Dia kan selalu membanggakan orang dekat istana,”ungkap sumber.(red).

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>