HOT NEWSSungai Penuh

KOALISI LSM DESAK POLRES KERINCI USUT KASUS ALKES

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Sejumlah LSM di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci mendesak penegak hukum untuk menindaklanjuti kasus-kasus pengadaan alat kesehatan yang ada di kota sungai penuh dan kabupaten kerinci sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Koalisi LSM yang terdiri dari LSM Nuansa, LSM IC, LSM Kobar, LSM Gerak, mengaku sudah melakukan pengumpulan data berkaitan dengan dugaan kasus korupsi yang terjadi terhadap pengadaan Alat kesehatan di kerinci dan kota sungai penuh.

Menurut Maulana Koordinator Koalisi LSM mengungkapkan bahwa persoalan ini dulu sudah diproses oleh penegak hukum yang ada di kerinci, namun dalam waktu berjalan, kasus ini hilang, karena itu pihaknya mendesak penegak hukum untuk serius menangani kasus ini.

Baca juga:  Ternyata Bupati Kerinci Sebagai Pelindung Lembaga Adat Ulayat Depati Rencong Telang Ujung Kerajaan Pagaruyung

“kita minta pihak penegak hukum lebih fokus dan menindaklanjuti kasus dugaan korupsi Alkes ini” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (cr1)

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close