Komitmen Tingkatkan Potensi Generasi Muda, HTK Bangun Gedung Pemuda Kreatif

Gedung Forum Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci (FPK-SAK) di Desa Debai, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh.

Gedung Forum Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci (FPK-SAK) di Desa Debai, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Untuk menunjang kegiatan pemuda yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, H. Tafyani Kasim (HTK) membangun Gedung Forum Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci (FPK-SAK) di Desa Debai, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh.

Pembangunan gedung tersebut sudah lama dicanangkan oleh H. Tafyani Kasim yaitu sejak dirinya aktif sebagai pembina Himpunan Pemuda Kerinci (HPK) yang didirikan di Cibubur beberapa tahun yang lalu.

  1. Tafyani Kasim mengatakan bahwa gedung tersebut sengaja dibangun guna untuk menopang aktifitas pemuda-pemudi Sakti Alam Kerinci untuk melakukan perhimpunan dan pergerakan positif yang bersifat membangun.

“Pembangunan gedung tersebut diharapkan mampu menjadi sarana bagai pemuda-pemudi dalam melakukan komunikasi, interaksi dan mengembangkan wawasannya demi membangun kehidupan berbangsa dan negera,” katanya.

Dengan adanya pembangunan gedung tersebut membuat para peserta Pelatihan Pemuda Kreatif Angkatan Pertama ini kagum melihat sebuah bangunan yang sedang dalam proses pengerjaan bertuliskan Gedung Pemuda Kreatif Sakti Alam Kerinci.

Salah seorang peserta pelatihan, Jota mengatakan dirinya sangat gembira dan lebih termotivasi untuk aktif dalam program pelatihan yang diselanggaran oleh  FPK-SAK tersebut.

Disebutnya lagi, bahwa pembangunan gedung pemuda di Desa Baru Debai merupakan langkah yang luar biasa dari H. Tafyani Kasim, baginya pembangunan gedung tersebut membuat ia dan peserta lainnya menjadi dan lebih  termotivasi untuk aktif dalam program pelatihan pemuda.

“Ya, pembangunan gedung ini merupakan langkah yang luar biasa dan istemawa yang dilakukan oleh pak HTK untuk pemuda, terus terang saya merasa termotivasi untuk aktif dalam program  pelatihan yang diselenggarakan oleh FPK-SAK,” sebutnya.

Sementara itu, H. Tafyani Kasim mengatakan bahwa gedung tersebut bisa digunakan oleh semua organisasi kepemudaan yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh asalakan organisasi tersebut memiliki visi dan manfaat yang jelas bagi kemajuan pemuda itu sendiri.

“Iya gedung ini sengaja kita bangun untuk kemajuan pemuda dan pemudi di Kerinci dan Sungai Penuh, kita harap nanti bisa membantu pembangunan di Kerinci dan Sungai Penuh,” kata HTK singkat. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful