Kompol Katino : pilkada, 16 desa di kerinci rawan konflik

PEMILUKERINCIKerincitime, Kerinci – Sebanyak 16 Desa di KabupatenKerinci rawan konflik dalam masa Pemilukada. Oleh karena itu, Polres Kerinci akan mengerahkan 270 personil setiap tahapan Pemilukada. Personil ini juga dibantu oleh 139 orang dari Polda Jambi, kemudian dari TNI, Satpol PP, Dishub dan Linmas.
“16 Desa yang rawan konflik itu ada diantaranya Desa Masgo, Sungai Batang Kanti Hilir, Sungai Betung Mudik, Muara Emat,  dan Semurup” kataKabag Ops Polres Kerinci, Kompol Katino.
“jarak tempuh yang jauh. Seperti Siulak itu rawan, karena beberapa kandidat ada disitu” ujarnya.
Karena itu pengamanan Pemilukada pihaknya menurunkan 270 orang personel Polres Kerinci per tahapan. Bantuan Polda sebanyak 139 personil samapta, Brimob, Reskrim dan lainnya. bantuan TNI, Satpol PP, Dishub dan 1.008 orang Linmas untuk 504 TPS.
“Saat pemungutan suara nanti satu TPS 2 personil untuk daerah rawan. Kalau daerah aman kita akan tempatkan 2 orang untuk 8 TPS,” jelasnya.
16 Desa Rawan Konflik Desa Masgo, Sungai Batang Kanti Hilir, Sungai Betung Mudik, Muara Emat, Pungut Tengah, Pungut Hilir, Pungut Mudik, Sungai Rumpun, Pauh Tinggi, Sungai Kuning,Pasir Jaya, Siulak, Siulak Deras, Siulak Gedang, Siulak Mukai, Semurup. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful