Sungai Penuh

Konferensi II Muslimat NU Kota Sungai Penuh Dibuka

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Walikota H Asafri Jaya Bakri, didampingi Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Hj Emizola Asafri, S.Ag, M.Hum, Sabtu (18/4) membuka secara resmi konferensi ke II Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sungai Penuh.

Konferensi II Muslimat NU Kota Sungai Penuh yang digelar di ruang pola kantor Walikota Sungai Penuh itu dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke 69 Tahun 2015.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain pimpinan wilayah Muslimat NU Provinsi Jambi, Dra Hj Jawanis beserta rombongan, ibu kepala kanwil Kemenag Prov Jambi, Hasna M Thaher dan undangan lainnya.

Konferensi diikuti para utusan dari 8 anak cabang, peninjau dari 8 anak cabang, para pengurus cabang Muslimat NU Kota Sungai Penuh dan sejumlah pengurus wilayah Muslimat NU Provinsi Jambi.

Baca juga:  Sandiaga Uno Bawa Program OK OC ke Kerinci

Walikota H Asafri Jaya Bakri dalam sambutannya, mengajak para kader Muslimat NU untuk membangun kemitraan dengan pemerintah dalam menyukseskan program-program peningkatan kesejahteraan rakyat seperti ekonomi kerakyatan, pendidikan baik pesantren maupun pendidikan umum, kesehatan masyarakat, gerakan melawan kejahatan seperti narkoba dan korupsi, pemeliharaan lingkungan dan lain-lain.

“Saya yakin kemitraan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya karena kita berangkat dari visi yang sama yaitu untuk meningkatkan pengabdian dan peran kita dalam mengisi pembangunan yang sedang kita laksanakan untuk mencapai Kota Sungai Penuh Mapan,” papar Walikota.

Walikota tidak lupa mengucapkan selamat memperingati hari lahir Muslimat NU. “Semoga organisasi yang kita cintai ini semakin maju dan semakin meningkatkan kontribusinya terhadap umat, bangsa dan Negara,” pungkas Walikota. (Adv)

Baca juga:  Uang Komite Miliaran Rupiah SMA 1 dan SMA 4 Sungai Penuh Disorot

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close