JambiKerinci

KPKNL Jambi Belum Keluarkan Hasil Nilai Kendaraan Yang Akan Di Lelang Di Aset Pemda Kerinci

motor yang akan di lelang
motor yang akan di lelang

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Jambi hingga saat ini belum mengeluarkan hasil nilai harga kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang akan di lelang oleh bagian Aset setda kerinci.

Padahal penilaian sudah dilaksanakan pada 07 s/d 16/3/2016 lalu, dengan surat tugas kepala KPKNL Jambi nomor :ST-86/WKN.04/KNL.01/2016 tanggal 03 Maret 2016 yang didampingi oleh SKPD terkait di kabupaten kerinci. Dengan jumlah Kendaraan R4 :27 Unit. R2 51 Unit termasuk kendaraan mantan pejabat bupati dan wakil bupati 2009-2014.

“sampai saat ini belum turun hasil penilaiannya, ini sangat menyulitkan tindaklanjud kegiatan di SKPD terkait karenan kita akan membentuk panitia penjualan, pengumuman pendaftaran jika dilaksanakan terbuka, masih banyak lagi proses yang akan dilaksananan sanpai ke proses penghapusan SK bupati” ungkap Apdel Kabid Aset kepada kerincitime.co.id.

Baca juga:  Penegak Hukum Diminta Audit Investigsi Proyek Jalan Sungai Dedap - Danau Tinggi 2019

Ia berharap KPKNL segera mengeluarkan hasil nilai tersebut, sehingga kegiatan di SKPD lancar dan bisa melakukan kegiatan lainnya lagi. Dikatakannya bahwa pengelolaan barang milik negara atau daerah diatur oleh menteri dalam negeri, kewenangan penjualan barang milik negara atau daerah diatur oleh kementerian keuangan direktorat jendral kekayaan negara kanwil DJKN sumatra selatan, jambi dan bangka belitung di wilayah prov jambi dilaksakan oleh kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang jambi. (ton)

salah satu STNK

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>