JambiOlahraga

Laga Pernada Gubernur CUP, Kerinci Tumbangkan Batang Hari 4-1

Kerincitime.co.id, Berita JambiPS Kerinci pada  laga perdana Gubernur Cup tahun 2020 hari ini, Selasa 08/01/2020 di stadion tri lomba juang Jambi melawan Batang Hari menang dengan skor 4-1.

Pertandingan dua Tim ini begitu sejak awal pertandingan, meskipun babak pertama PS Kerinci sempat tertinggal 0-1, kemudian berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang diciptakan Idol Putra.

PS Kerinci terus menekan sepanjang babak pertama, membuat Batanghari kewalahan, PS Kerinci berhasil menambah Gol melalui kaki Nelpian dan menjadi skor 2-1 untuk Kerinci.

Memasuki babak kedua, PS Kerinci terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Batang Hari, PS Kerinci mampu menguasai jalannya pertandingan.

Baca juga:  Ini Daftar Peringkat Media Online Jambi, Acuan Bagi Calon Kepala Daerah

Dengan kegigihan, hingga merubah skor menjadi 4-1 dari kaki Alek dan Adira, skor ini bertahan hingga pluit akhir dibunyikan wasit.

Kemenangan PS. Kerinci di laga pembuka Grup A ini menjadikan Skuad yang dimanejeri oleh Vidra ini untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai 3, hasil dari satu kali main dengan satu kemenangan.

Ketua umum Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman, ketika dihubungi mengungkapkan bahwa Batanghari adalah salah satu tim kuat, namun PS Kerinci mampu meraih kemenangan dengan skor 4-1. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close