Lagi, Curanmor Beraksi di Pamenang

Berita Bangko, Kerincitime.co.id – Aksi tindak kriminal pencurian kendaraan bermotor (curanmor,red) kembali beraksi diwilayah Polsek Pamenang tepatnya di desa Tambang Emas kecamatan Pamenang Selatan. Untung kejadian yang terjadi kemarin (28/9) sekitar pukul 18.30 wib tersebut tidak menimbulkan kerugian.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban Sargawi (40) sholat magrib di masjid yang tidak jauh dari rumahnya, sementara motor korban jenis Suzuki Satria FU diparkir seperti biasanya diteras rumah dengan terkunci stang, sementara istri dan anak korban berada didalam rumah.

Korban sedikit pun tidak menaruh curiga akan menjadi korban pencurian, sebab rumah korban berada ditempat ramai. Namun saat korban pulang ke rumah usai sholat di masjid sangat terkejut melihat lubang kunci motornya sudah rusak, menyadari jadi korban pencurian dia berusaha mencari pelaku namun tidak ketemu.

Seperti dikatakan Sargawi, motor itu selalu aman sehingga tidak curiga bakal dicuri orang.

“motor itu selalu saya parkir diteras rumah dengan stang terkunci, namun saat pulang dari masjid saya lihat lubang kunci motor sudah rusak, saya berusaha mengamati sekitar rumah namun tidak ada yang mencurigakan. Saya duga sejak saya tinggal ke masjid pelaku sudah mengintai, namun keburu saya pulang”terang Sargawi

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Satria Yusada melalui Kapolsek Pamenang AKP Sehat Waluyo saat dihubungi terkait kejadian ini menghimbau agar masyarakat meningkatkan pamswakarsa.

“Korban belum melaporkan ke petugas, namun dengan kejadian ini saya menghimbau kepada warga diwilayah hukum Pamenang kiranya dapat meningkatkan pamswakarsa sehingga keamanan lingkungan bisa terjaga”pungkasnya.(abi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful