Proyek Jalan Sebukar Yang Dikerjakan H. Salman Ini Sedang Diproses Polisi

jalan sebukar kerinci dikerjakan asal jadi

jalan sebukar kerinci dikerjakan asal jadi

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Pengerjaan jalan di Desa Sebukar Kabupaten Kerinci yang dinilai asal-asalan dan diduga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis dan perencanaan awal, yang diekrjakan oleh perusahaan CV Rizki milik H Salman Alfarisyi anak mantan anggota DPRD Kerinci H.Said. Kini tengah diproses di polres kerinci.

Hal ini diakui oleh Kasat Reskim Polres Kerinci AKP Naibaho kepada kerincitime.co.id bahwa pihak polres kerinci saat ini sedang menangani kasus tersebut, “masih kita minta kelengkapan dokumen-dokumenny” kata Naibaho kepada kerincitime.co.id.

Terpisah Derektur Eksekutif LSM Akbar John Afriza kepada kerincitime.co.id agar pihak rekanan tersebut harus bertanggung jawab dengan pekerjaan. Karena ini sudah di proses oleh pihak polres kerinci, ia meminta agar kasus ini diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful