HOT NEWSHukumKerinci

Lagi-Lagi Ada Kades Foto Bersama Ami Taher Salam 2 Jari

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Baru saja vonis hakim dijatuhkan oleh pengadilan negeri sungai penuh terhadap 7 kades yang berfoto bersama Ami Taher calon Wakil Bupati Kerinci selama 2 bulan penjara, kini ada lagi kades lain yang berfoto bersama Ami Taher dengan salam dua jari.

Seperti dilansir haluannews, bahwa di media sosial kembali viral foto kades bersama kandidat cawabup nomor urut 2, Ami Taher. Mirisnya lagi Kades mengangkat tangan acungkan 2 jari sebagai simbol nomor 2 untuk pilkada Kerinci.

Seperti yang diunggah akun facebook Ath Arg digrup Forum Masyarakat Peduli Kerinci. Kali ini Foto tersebut diduga kuat Kades Ladeh, Kecamatan Depati Tujuh.

Baca juga:  Soal Tudingan Mencatut Nama Adirozal dan Serobot Lahan HGU, Ini Kata Kades Patok Empat

Sementara itu Kades Ladeh, Candra Setyawan saat konfirmasi. Ia membenarkan bahwa foto tersebut.
“itu benar foto saya, tapi foto tersebut diambil pada waktu pemilihan gubernur pada tahun 2010 lalu, dimana zulfikar maju sebagai gubernur dan pak ami taher wakilnya. Dan saya sendiri langsung sebagai tim suksesnya,” katanya, Selasa (29/5/2018) siang.

Untuk diketahui Pasangan Cagub dan Cawagub Zulfikar Achmad – Ami Taher pada Pemilihan gubernur Jambi periode 2010 – 2015 merupakan nomor urut 1.(jia)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close