7 Kades Yang Salam Dua Jari Dengan Ami Taher Calon Wakil Bupati Kerinci Divonis 2 Bulan Penjara

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah beberapa kali proses persidangan di Pengadilan Negeri Sungai Penuh jumat 25/5 akhirnya pengadilan menjatuhkan vonis terhadap 7 kades yang berfoto bersama calon wakil Buapti Kerinci Ami Taher dengan salam 2 dua jari dengan vonis 2 bulan penjara dan denda Rp. 3 juta.

Vonis yang diberikan tersebut lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni 3 tahun penjara dan denda Rp. 3 juta.

Dalam sidang putusan yang dipimpin oleh Yudi Noviadri ketujuh kades yang menjadi terdakwa diantaranya Suhatmir, Ardinal, Ipan Chatib, Fardi Amran, Zula Parkani, Faisal dan Agusmantono terbukti bersalah, karena mereka jelas-jelas telah menguntungkan salah satu pasangan calon Bupati Kerinci. “atas perbuatannya, para terdakwas divonis dipenjara 2 bulan dan denda sebesar Rp. 3 Juta” katanya.

Meskipun telah divonis 2 bulan penjara, namun 7 kades tidak menjalani hukuman penjara. Tetapi masa percobaan selama empat bulan, jika mereka melakukan tidak pidana lain, maka harus menjalani hukuman 2 bulan. (jia)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful