HOT NEWSSungai Penuh

Lagi, Pengaspalan Malam Hari, Tanpa Papan Proyek, Jalannya Kasar Dan Berpori

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pengaspalan proyek Jalan depan Kantor Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh juga disorot, lantaran pengaspalan pada amalam hari, tanpa ada papan nama proyek dan hasil pekerjaan aspal jalan kasar dan berpori.

Berdasarkan pantauan kerincitime.co.id di lokasi Proyek Jalan depan Kantor Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh senin 23/07/2018, informasi dari warga sekitar bahwa pekerjaan pengaspalan sudah dilakukan pada malam hari, “jalan ini malam tadi diaspal” ungkap warga setempat.

Berdasarkan pantauan media ini tidak menemukan papan proyek, hasil pengaspalan terlihat kasar, berpori, tidak rata dan bergelombang, lantaran dikerjakan pada malam hari, di khawatirkan mudah masuk air, dan akhirnya diragukan daya tahan aspal jalan aspal tersebut.

Baca juga:  Bentrok Antar Desa Debai Dengan Desa Baru Debai

“banyak rekanan menutup-nutupi kegiatan mereka, lantaran takut diawasi, papan proyek tidak ada, padahal itu salah satu item pekerjaan yang harus di lakukan” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id. (ega)

 

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close