Lagi Pesta Narkoba, Tiga Pemuda Disergap Polisi

KerinciTime.co.id, Tangerang Selatan – Tiga pemuda kampung yang tengah asyik pesta narkoba, dibekuk polisi di sebuah rumah kontrakan di daerah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/8/2015).

Ketiga pemuda dimaksud adalah, Davit Saputra (27), Deni Febriana alias Nyamuk (24) dan Tri Setio (30).

Kasatnarkoba Polresta Tangerang, Kompol Agus Hermanto, mengatakan penangkapan ketiga pemuda itu bermula dari laporan masyarakat yang geram dengan kegiatan para pelaku di rumah kontrakan yang ditempati Tri Setio.

“Kami tangkap saat menghisap sabu dan ganja. Mereka semua kami angkut kemkantor polisi untuk diperiksa,” kata Kompol Agus Hermanto, Sabtu (22/8/2015).

Dari tangan ketiganya, petugas menyita tiga bungkus plastik bening berisi sabu dan tiga linting ganja.

Dari hasil pemeriksaan, sambung Agus, pihaknya mencurigai jika Davit merupakan bandar yang kerap mengedarkan sabu di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang.

Saat ini, tim buser tengah melakukan pengembangan guna membongkar jaringan narkoba lainnya. “Kita akan kembangkan lagi untuk menangkap pemasok barang haram tersebut,” pungkas Agus Hermanto.(Eka/Kace)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful