Lagi, Truk Batu Bara Makan Korban di Batanghari, Satu Orang Pejalan Kaki Tewas

R (15) tahun, korban yang ditabrak truk batu bara di Batanghari. Foto: Serujambi.com

R (15) tahun, korban yang ditabrak truk batu bara di Batanghari. Foto: Serujambi.com

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk angkutan batu bara terjadi lagi di wilayah hukum Polres Batanghari sekitar pukul 12.30 Wib, tepatnya di Jalan lintas Jambi – Sarolangun Rt 01 Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV Kabupaten Batanghari.

Menurut informasi yang didapat SeruJambi.com media partner kerincitime.co.id, kecelakaan tersebut menewaskan seorang pejalan kaki berinisial R (15) warga RT 01 Desa Aur Gading dengan keadaan kepala pecah hingga korban tewas di tempat kejadian.

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut mobil truk Mitsubishi Canter dengan Nopol BH 8984 NU yang dikendarai oleh Andi (37) warga RT 09 Desa Pauh Ilir, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, yang berjalan dari arah Sarolangun menuju Jambi.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan beraspal dengan kondisi yang bagus, secara bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah mobil minibus angkutan umum antar jemput anak sekolah yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri dari arah jambi.

Setelah itu, ada anak sekolah yang turun secara tiba-tiba langsung menyebrang dari arah kiri ke arah kanan. Pengemudi truk terkejut melihat anak sekolah yang menyebrang jalan, dikarenakan jarak yang terlalu dekat truk tersebut tidak dapat menghindari anak sekolah yang menyebrang tersebut, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki tersebut.

“Iya, benar telah terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki yang masih berstatus sebagai pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Batanghari tersebut,” kata Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso, Senin (4/2/2019) petang.

Dikatakannya, pihaknya juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat kondisi korban di Puskesmas Bathin XXIV.

“Barang bukti juga sudah kita amankan di Polsek Bathin XXIV,” pungkasnya. (bud)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful