Lahan Bandara Depati Parbo Diperluas

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pelaksanaan pengukuram tanah pengembangan Bandara Depati Parbo sudah hampir selesai dilaksanakan. Ditargetkan pada April 2017 semua prosesnya selesai.

Pemerintah Kabupaten Kerinci (Pemkab) Kerinci, kini menyiapkan data pengukuran hasil kejasama dengan BPN kepada KJPP untuk menentukan nilai harga dari tanah tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kerinci, Julizarman, mengatakan, pihaknya menargetkan penyelesaian permasalahan lahan bagi pengembangan bandara bisa diselesaikan April 2017.

Kata Dia, setelah pelaksanaan pengukuran nantinya, hasilnya akan dilaporkan kepada KJPP sebagai lembaga Independent yang menilai harga dari barang. Sesuai dengan Undang-undang Nomor 22 tahun 2016 tentang pengadaan tanah untuk kepentingan umum.

“Harapan kita penetapan harga tanah dan pembayarannya kepada pemilik tanah bisa diselesaikan April 2017, untuk anggarannya tunggu proses penyelesaian tanah,” ungkapnya.

Pengembangan Bandara Depati Parbo, lanjutnya dilaksanakan dalam bentuk pengembangan area parkir dari Bandara Depati Parbo yang memfaslitasi penerbangan bagi Wings Air yang merupakan anak perusahaan dari Lion Air, pesawat komersil ternama yang sudah menjalankan jasa transportasi udara di Indonesia. (jambiupdate)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful