Ratusan Guru di Kerinci Terancam Tak Bisa Terima Sertifikasi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – 400 guru sertifikasi dalam wilayah kabupaten Kerinci terancam tidak bisa menerima tujangan sertifikasi triwulan pertama tahun 2017 ini.

Pasalnya, hingga saat ini masih belum melakukan melengkapi bahan usulan sertifikasi. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta, Rabu (29/3).

Kata Dia, untuk jumlah calon penerima sertifikasi baik SD maupun SMP dalam kabupaten Kerinci mencapai sekitar 2.000 guru. Berdasarkan data dari Kementrian Kebudayaan, untuk di Kerinci terdapat 400 guru sertifikasi masih belum lengkap bahan.

“Tapi saat ini masih sebanyak 400 orang guru yang belum melengkapi bahan untuk pencairan sertifikasi triwulan pertama ini,” jelasnya kemarin.

Bahkan, jika hingga April 2017 ini tidak juga dilengkapi, maka guru tersebut terancam tidak menerima sertifikasi tahun 2017.

“Paling lambat Akhir April sudah dilengkapi bahannya, kalau sampai batas itu tidak juga di lengkapi tanggung resiko sendiri,” tegasnya. (jambiupdate)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful