Kerinci

Laka Lantas Avanza Vs Truk

Kerincitime.co.id, Berita kerinci – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci di Desa Batang Merangin Kecamatan Batang Merangin kabupaten Kerinci.

Kejadian ini di benarkan oleh Kanit Lakalantas Aipda Trio saat di konfirmasi Kerincitime.co.id.

Kondisi Mobil Avanza Sesaat Setelah Kejadian (Kerincitime.co.id/Ega)

“iya, kecalakaan antara mobil Toyota Avanza silver no polisi BH 1015 MN dengan mobil truk no polisi BH 8559 RA dan kejadian ini terjadi Jum’at (15/5/2020) pukul 15.00 WIB “ungkapnya.

“Kendaraan mobil Toyota Avanza warna silver BH 1015 MN yang di kendarai oleh

Rudi Ermanto yang beralamat  Desa Pondok Meja Kec.Mestong Kab.Muaro Jambi melaju dari arah desa tamiai menuju arah bangko pada saat akan melewati tikungan landai ke kanan datang kendaraan mitsubishi truck warna kuning BH 8559 RA di kendarai oleh Ahmad Doni yang beralamat Desa Simpang Tiga Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh dari arah berlawanan” Jelasnya.

Baca juga:  Penyaluran BLT Desa Debai Tidak Sesuai Aturan
Kondisi Mobil Truck Setelah Kejadian (Kerincitime.co.id/Ega)

“Kemudian kendaraan toyota avanza menghindar ke kiri pada bahu jalan dan pada saat naik ke badan jalan kendaraan toyota avanza tersebut menabrak bagian belakang bagian mitsubishi truck warna kuning BH 8559 RA sehingga terjadilah kecelakaan” tutup Trio. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close