Kerinci

Laka Lantas L300 Hantam Light Truck yang Sedang Parkir

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kembali terjadi laka lantas di wilayah hukum polres  Kerinci tepatnya di jalan raya Koto Kapeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Kamis malam (21/5/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Aipda Trio Kanit Lakalantas Polres Kerinci yang di konfirmasi wartawan Kerincitime.co.id Jumat pagi membenarkan kejadian tersebut.” Iya  kejadiannya di jalan raya Koto Kapeh Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci yakni mobil pick up L300 warna hijau BA 8003 CM bermuatan kerupuk sanjai yang di kendarai oleh Fingki Agusta (26) yang beralamat Desa Lubang Kecamatan Payakumbuh Sumatra Barat “ungkapnya.

“Kejadiannya Mobil pick up L300  melaju dari kayu aro menuju ke sungai penuh dan pas saat sampai di jalan raya siulak Desa Koto Kapeh setelah mendahului kendaraan lain tiba-tiba ada kendaraan dari arah berlawanan lalu sopir L300 Menghindar ke kiri dan menabrak kendaraan light truck BH 8503 DC yang sedang parkir dibahu jalan sebelah kiri sehingga terjadilah kecelakaan “jelas Trio.

Baca juga:  Residivis Curanmor Dikrangkeng di Hotel Prodeo Mapolsek Gunung Kerinci

“Dalam peristiwa kecalakaan tersebut cuman terdapat luka lecet di bagian tangan sebelah kiri sopir dan kedua belah pihak akan menyelesaikan Permasalahan ini dengan cara kekeluargaan “tutup Kanit Lakalantas. (Ega)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close