Muara Bulian

Laka Maut Tembesi Truck Dyna Vs Supra

Kerincitime.co.id, Berita Batang Hari – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal di tempat. Insiden tersebut terjadi Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo Km.82 Rt. 07 Desa Suka Ramai Kecamatan Muara Tembesi sekitar pukul 06.45 WIB. Rabu (07/10).

Kapolsek Muara Tembesi AKP Suwondo mengatakan kendaraan yang terlibat lakalantas yakni Truck Tangki Ps Toyota Dyna BH 8045 MH dan sepeda motor Honda Supra X 125 tanpa TNKB yang dikendarai oleh Hari Saputra Pratama (16) warga RT 10 Desa Rambutan Masam Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari.

“Untuk pengendara mengalami luka memar di kepala belakang sebelah kanan, sementara itu penumpangnya Megawati Mengalami Luka pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.”ujar Suwondo.

Baca juga:  Al Haris Disambut Hangat Mantan Bupati Batanghari Sinwan

Dijelaskan Suwondo Sebelum terjadinya lakalantas Ran Truck Tangki Ps Toyota Dyna BH 8045 MH berjalan dari arah Jambi menuju arah Bungo ,sesampainya di TKP jalan tikungan ke kanan beraspal tidak ada kerusakan sesaat bersamaan dari arah berlawanan dri arah bungo tepatnya keluar dari lorong sebelah kanan tiba-tiba saja datanglah SPM Honda Supra X 125 Tanpa TNKB yg diduga tanpa melihat dan memperhatikan arus lalu lintas langsung menyebrang.

“Dan saat posisi sepeda motor tersebut berada di lajur tengah jalan, ran truck tangki ps terkejut lalu membanting stir ke kanan dan dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi akhirnya Ran Truck Tangki Ps tersebut menabrak SPM Honda Supra X 125 tersebut sehingga terjadilah kecelakaan.”bebernya.

Baca juga:  Al Haris Disambut Hangat Mantan Bupati Batanghari Sinwan

Sementara itu Identitas pengemudi Ran Truck Tangki Ps Toyota Dyna BH 8045 MH tidak diketahui identitasnya dikarenakan setelah kejadian melarikan diri. (Irw)

Sumber: Jambiekspres.co.id

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close