HukumJambi

Lakalantas Polresta Jambi Amankan Pelaku Tabrak Lari Beruntun

Untuk hasil pemeriksaan sementara, terdapat 4 unit mobil dan 1 unit sepeda motor yang mengalami kerusakan akibat aksi tabrak lari pelaku tersebut.

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Telah terjadi kecelakaan beruntun di 7 tempat kejadian perkara (TKP) seorang pelaku beserta satu unit mobil pickup miliknya diamankan di rumah tahanan Lakalantas Polresta Jambi, pada Senin (6/9/21).

Informasi ini dihimpun dari keterangan Kanit Lakalantas Polresta Jambi, Ipda Ade Hidayat mengatakan, mobil merek Suzuki APV yang telah dimodifikasi menjadi mobil pickup tersebut, dikemudikan oleh seorang sopir berinisial MY (26) dengan muatan ayam potong.

“Pada TKP pertama, MY diinformasikan menabrak seorang pejalan kaki di Kawasan Aurduri,” kata Kanit Lakalantas Ipda Ade.

Selain itu, jelas kanit Ade, Karena pelaku merasa ketakutan, ia langsung melarikan diri, setelah melarikan diri dari TKP pertama pelaku malah kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor matic di Kawasan Pattimura dan gubernuran.

Baca juga:  Duta Pendidikan Indonesia Lingkungan Hidup 2021 Kunjungi Aliansi Bumi Kerinci

“Iya pelaku sempat melarikan diri, dan nahasnya kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor merek Honda Scoopy,”jelasnya Kanit Ade.

Setelah itu, sebut Ade, tampak sejumlah warga dan pengendara lainnya, langsung mengejar pelaku.

“Saat dikejar pelaku kembali terlibat di 4 TKP kecelakaan lainnya yakni, di Kampung Manggis, dan dua TKP lainnya, yakni di Jalan Marsda Surya Darma, Kenali Asam Bawah, hingga terhenti di depan Mapolsek Kotabaru,”sebut Ade.

Untuk hasil pemeriksaan sementara, terdapat 4 unit mobil dan 1 unit sepeda motor yang mengalami kerusakan akibat aksi tabrak lari pelaku tersebut.

“Ini merupakan data awal atau kerugian materil sementara yang kita dapat, untuk korban luka atau meninggal dunia tidak ada, dan saat ini kita masih menunggu laporan dari korban yang di TKP Aurduri,”tambahnya.

Baca juga:  Indah Pratiwi dari Bumi Kerinci Menyapa Indonesia

Sedangkan untuk pelaku dan barang buktinya sudah kita amankan di Unit Lakalantas Polresta Jambi,”pungkasnya. (Irw)

Sumber: Jambiupdate.co

Show More
Back to top button
>