HukumJambi

Geng Motor Bersenjata Samurai Diamankan Polresta Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tim Resserse Mobile Polda dan Polresta Jambi menangkap empat orang diduga geng motor bersenjata samurai yang aksinya meresahkan warga Kota Jambi .

Empat remaja yang diamankan merupakan komplotan geng motor yang sering meresahkan dan membuat aksi anarkis, kata Panit Resmob Polda Jambi, Iptu Rifqi Abdillah di Jambi Senin.

Mereka yang diamankan  yakni MR (18) warga Talang Kerinci Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi, HAY (22) warga Kelurahan Pall Merah Kecamatan Pall Merah Kota Jambi, FJ (17) warga  Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi dan AP (17) warga  Thehok Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi.

Dalam operasi penangkapan tersebut sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara tim gabungan dengan komplotan geng motor yang sedang berkeliaran di jalanan Kota Jambi dan berhasil diamankan di kawasan Simpang Surya Kelurahan Handil Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Baca juga:  Pesta Ganja, 2 Warga Siulak Ditangkap Polisi

Namun dengan sigap Tim gabungan berhasil menghentikan dan mengamankan sejumlah remaja komplotan geng motor yang meresahkan masyarakat tersebut. Pada saat diperiksa dari mereka ada yang membawa senjata tajam jenis samurai ukuran panjang dan kini polisi masih menyelidiki kegunaan dan pemiliknya.

Tim gabungan mengamankan delapan unit sepeda motor dan dua senjata tajam yang dibawa oleh komplotan geng motor tersebut.

“Sebagian remaja saat ditangkap ada yang berhasil melarikan diri tetapi motornya kita amankan, dan mereka ini menyimpan senjata tajam menggunakan kain sarung agar tidak kelihatan oleh para korbannya,”kata Rifqi Abdillah. (Irw)

Sumber: Antara

Show More
Back to top button
>