Gaya HidupHOT NEWSHukumJambiKerinciSungai Penuh

Lantai 3 Kincai Palza Harus Ditutup

Ilustrasi
Ilustrasi

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Dugaan aktifitas mesum di lantai 3 kincai plaza terbukti, setelah 6 orang wanita penghibur yang beroperasi di kincai plaza terjaring razia polres kerinci, kondisi ini menjadi PR tersendiri bagi pemerintah, jika ingin kota sungai penuh dan kerinci bersih dari aktifitas amoral seperti itu, karena itu banyak pihak meminta kincai plaza di tutup.

“Kita minta kincai plaza lantai 3 ditutup saja, tidak ada guna, manalah merusak generasi dan masyarakak sungai penuh dan kerinci, apa lagi penghibur di sana banyak dari luar daerah” ungkap salah seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sementara itu tokoh muda kerinci Syafrianto mengusulkan kepada pemerintah agar mengalihfungsikan lantai 3 tersebut, dari tempat salon menjadi tempat olahraga atau kegitan yang positif lain.

Baca juga:  Komisioner KPU di Jambi Diduga Terima Suap Rp. 180 Juta

“tutup, rubah dan alih fungsikan menjadi tempat olahraga, sehingga tidak ada aktifitas mesum lagi” ungkapnya.

Kemudian kebersihan kincai plaza dari lantai 1 hingga lantai 3 harus bersih, karena saat ini banyak tempat di kincai plaza tersebut dijadikan tempat buang air kecil dimalam hari, sehingga banyak lorong bau pesing.

Seperti diberikatan sebelumnya penangkapan 6 wanita penghibur di kincai plaza merupakan bentuk dari aktifitas mesum yang berdampak merusak generasi, apa lagi ke 6 penghibur tersebut adalah warga sumatera barat, Tiga diantaranya berasal dari kota padang Sumbar, yakni Maya, Pani, Depi, kemudian dua orang dari darmasraya Sumbar yakni Eva, Nopa, dan satunya adalah Isa dari Payo Kumbuh sumbar.(cr1)

Baca juga:  Siswa SMKN 1 Kota Jambi Diliburkan Terkait Tawuran

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close