ADVSungai Penuh

Launching Forum Komunikasi Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Kelas II B Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh -Launching Forum Komunikasi Pemasyarakatan (FORKOPAS) pada Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sungai Penuh berjalan sukses. Sabtu, (16/01/2021).

Launching yang dilaksanakan di Rutan Kelas II B ini dihadiri oleh Waka Polres Kerinci, Bupati Kerinci yang diwakili oleh Asisten 1, dan Kasdim 0417 Kerinci.

Pemotongan pita sebagai simbolis lounching oleh Asisten 1 Bupati Kerinci.

Asisten 1 mewakili Bupati Kerinci melalui kata sambutannya memberikan apresiasi kepada rutan kelas II B Sungai Penuh yang telah membuat terobasan baru yaitu membuat FORKOPAS, sehingga masyarakat dapat diskusi serta memberikan saran terkait rutan kelas II B Sungai Penuh.

Kepala Rutan Kelas II B Sungai Penuh Eli Siswanto menyampaikan kepada awak media bahwa dengan adanya Launching  FORKOPAS ini bertujuan untuk memberikan kesempatan menyampaikan visi pemasyarakatan sehingga baik kritik, saran, pertanyaan maupun pengaduan bagi masyarakat bisa tersampaikan ke lapas melalui Whatshap, Instagram, ataupun secara langsung lewat posko yang dibuka setiap hari sabtu.

Baca juga:  Pemkot Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Batanghari & Tanjab Barat

“Kami akan segera tindak lanjuti.” Tegasnya.

Ia berharap dengan telah Launching  FORKOPAS ini masyarakat bisa mengerti, mengenal, memahami seperti apa sistim pemasyarakatan ini. (Adv)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>