Olahraga

Lazio Bidik Memphis Depay Masuk di Bursa Transfer Musim Panas 2020

Kerincitime.co.id, Berita Olah Raga – Pada awal Maret ini, Lazio sempat dikaitkan dengan winger andalan sekaligus kapten Olympique Lyon, Memphis Depay.

Update terkini, kabar ini diyakini memang bukan sekadar isapan jempol, di mana Lazio kabarnya siap jor-joran untuk mengamankan servis bintang Timnas Belanda itu pada bursa transfer  musim panas mendatang.

Seperti dilansir Suara.com dari laman Corriere dello Sport, Lazio diyakini siap melepas tawaran tak kurang dari 50 juta euro pada jendela transfer nanti. Menurut data Transfermarkt, harga pasaran Depay saat ini ada di kisaran 55 juta euro.

Meski tawaran Lazio masih 5 juta euro di bawah harga pasaran, namun nominal 50 juta euro memang terbilang besar untuk ukuran tawaran dari klub Italia.

Baca juga:  PSG Permanenkan Status Mauro Icardi

Kubu Lyon sendiri dipercaya bisa goyah, lantaran kontrak Depay di Groupama Stadium memang akan kedaluwarsa pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Hingga detik ini, sang winger memang belum menunjukkan tanda-tanda akan mengekstensi durasi masa kerjanya di Prancis.

Well, sempat gagal total bersama Manchester United, Depay kini justru jadi andalan utama di Lyon.

Dari 134 penampilan di semua kompetisi sejauh ini, Depay sukses mencatatkan 53 gol dan 43 assist untuk klub berjuluk Les Gones.

Depay sendiri sejatinya kini tengah diganggu cedera ACL pada bagian lututnya, yang telah membuatnya absen memperkuat Lyon sejak akhir tahun lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu pun diprediksi baru akan comeback pada Juli mendatang, dengan kampanyenya di musim 2019/2020 dipercaya memang telah berakhir.

Baca juga:  Klub Premier League Minta Bursa Transfer Diperpanjang Hingga Oktober

Akan tetapi, sebelum cedera, performa Depay bersama Lyon memang terbilang fenonemal.

Bagaimana tidak, 14 gol ia bukukan hanya dari 18 pertandingan di semua ajang musim ini! Tak ketinggalan, Depay juga mampu menorehkan sepasang assist. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close