Lebih 15 Ribu Masyarakat Sudah Terima KKC dari HTK, Ini Manfaatnya

HTK saat Menyerahkan KKC

HTK saat Menyerahkan KKC

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Resmi dirilis tanggal 17 Januari 2017 di Sungai Penuh, hingga saat ini KKC terus mendapatkan simpati yang luar biasa dari masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Sukses di Kerinci dan Kota Sungai Penuh membuat H. Tafyani Kasim yang terpanggil untuk membantu masyarakat, memperluas wilayah penyebaran kartu KKC hingga ke wilayah Provinsi Jambi yang kartu tersebut diberi nama Kartu Jambi Cermat ( KJC). lantas Apa itu KKC dan KJC?

KKC dan KJC sebenarnya merupakan kartu yang manfaatnya sama yaitu sama-sama membantu masyarakat dalam mengakomodasi kebutuhan asuransi jiwa dan diskon di pusat perbelanjaan tertentu. Hanya saja untuk Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang terlebih dahulu merasakan manfaat kartu tersebut mengenalnya dengan nama Kartu Kerinci Cermat ( KKC) sementara di wilayah Provinsi Jambi KKC akan diberi nama sesuai dengan nama Provinsi yaitu Jambi (KJC).

Untuk mendapatkan KKC dan KJC cukup mudah, yaitu masyarakat hanya perlu mengisi formulir dan menyerahkan beberapa persyaratan diantaranya adalah photo copy KTP, KK dan melampirkan nomor handphone aktif di formulir KKC maupun KJC. Pendaftaran dan pelayanan claim tidak dipungut biaya ( gratis).

Hingga saat ini KKC sudah terbukti membantu masyarakat dengan diakomodasinya beberapa claim dari masyarakat, baik itu klaim kematian maupun klaim kecelakaan.

Tafyani Kasim menjelaskan jumlah nominal yang diberikan oleh KKC yang melakukan claim atas kepemilikan tersebut. Diantaranya adalah:

  1. Meninggal dunia karena kecelakaan Rp. 3.000.000
  2. Meninggal dunia biasa Rp. 1.500.00
  3. KecelakaanRp. 500.000

Hingga saat ini sudah 24 orang yang menerima claim KKC tersebut, “hingga saat ini sudah 24 orang yang menerima bantuan tersebut, dan ini bukan hanya program saat sibuk pileg, ini akan berlanjut secara terus menerus” ungkapnya.

(red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful